Polres Binjai Laksanakan Gebyar Vaksinasi Serentak Polda Sumut dan Bansos

Gebyar Vaksinasi Serentak Polda Sumut dan Bhakti Sosial dengan tema 'Hikmah Isra' Mi'raj Memperkuat Keimanan Kita untuk Peduli dan Saling Menjaga'.

topmetro.news – Kapolres Binjai AKBP Ferii Sano Ginting SIK MH, melaksanakan Gebyar Vaksinasi Serentak Polda Sumut dan Bhakti Sosial dengan tema ‘Hikmah Isra’ Mi’raj Memperkuat Keimanan Kita untuk Peduli dan Saling Menjaga’.

Berlangsung, Senin (28/2/2022), sekira pukul 09.00 WIB, di Mesjid AL-Hikmah, Jalan Pandega, Kelurahan Berngam, Kecamatan Binjai Kota.

AKBP Ferio Sano Ginting SIK MH, melalui Kasubbag Humas Polres Binjai Iptu Junaidi mengatakan, bahwa kegiatan itu berkaitan dan bertepatan dengan Peringatan Isra’ Miraj. Serta sarapan bersama dan pemberian bantuan sosial berupa sembako kepada anak yatim.

Pada kesempatan itu Kapolres Binjai menyampaikan ucapan terimakasih kepada seluruh peserta yang hadir. Dengan harapan, kiranya seluruh rangkaian kegiatan dapat berjalan lancar karena memiliki tujuan untuk kebaikan bersama. Termasuk dalam upaya percepatan penanganan Pandemi Covid-19, khususnya di Kota Binjai.

Dalam kesempatan itu, Kapolres juga mengucapkan terimakasih kepada tim vaksinator, baik dari TNI, Polri, maupun instansi terkait, yang sudah bekerja keras dalam upaya percepatan vaksinasi. “Karena keberhasilan dalam program percepatan vaksin ini adalah keberhasilan kita bersama, untuk memgantisipasi penyebaran wabah Covid-19,” ujar Kapolres.

Di samping vaksinasi, sejumlah acara juga mengisi kegiatan tersebut.. Antara lain, perlombaan anak-anak seperti, perlombaan adzan, Tahfidz Qur’an, pidato, mewarnai, dan peragaan busana Muslim.

Hadir pada Gebyar Vaksinasi Serentak Polda Sumut dan pemberian bansos itu, Kapolres Binjai, Dandim 0203/Langkat, Waka Polres Binjai, Kabag Ops Polres Binjai, para PJU Polres Binjai, Sekretaris MUI Kota Binjai, Sekjen NU Kota Binjai, Ketua BKM Mesjid Al-Hikmah, tokoh agama, lurah, dan kepling.

Pelaksanaannya dari awal hingga kegiatan selesai, berlangsung dalam keadaan aman dan baik. Serta tetap mematuhi protokol kesehatan.

reporter | Rudy Hartono

Related posts

Leave a Comment